New Honda CR-V

Diposting oleh cintablogsaya on Minggu, 06 Mei 2012

New Honda CR-V Catat Penjualan Tertinggi 1.853 Unit

Jakarta, 2 Mei 2012 – Sejak diluncurkan pada tanggal 26 April lalu, New Honda CR-V langsung mendapat sambutan baik dan mencatat penjualan sebanyak 1.853 unit, yang merupakan tertinggi di tahun ini. Model ini sekaligus menjadi penyumbang penjualan terbesar terhadap total penjualan Honda di bulan April 2012. Secara total, Honda CR-V telah terjual sebanyak 2.727 unit sejak bulan Januari hingga April  tahun 2012.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat senang New Honda CR-V mendapat sambutan yang sangat baik dari konsumen. Untuk bulan berikutnya kami yakin penjualan Honda akan semakin meningkat seiring dengan peluncuran produk-produk baru dan peningkatan produksi ketiga model andalan Honda yaitu Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Freed di pabrik Honda.”

Selain New Honda CR-V, Honda Jazz juga mencatat angka penjualan yang cukup baik selama bulan April lalu, yaitu sebanyak 1.461 unit.

Honda Freed juga memberikan angka penjualan yang cukup baik yaitu sebesar 339 unit pada bulan April 2012. Sementara itu, MPV premium Honda yaitu All New Honda Odyssey berhasil terjual sebanyak 79 unit pada bulan April 2012.

Sementara itu, pasokan model sedan Honda dari Thailand masih terhambat sehingga tidak mencatat penjualan pada bulan April lalu. Secara total, Honda mencatat total penjualan sebesar 3.732 unit pada bulan April 2012.

“Dengan kembali beroperasinya pabrik Honda di Thailand secara penuh mulai tanggal 26 Maret 2012, kami harapkan pasokan untuk model-model sedan Honda akan kembali normal dalam waktu dekat sehingga kami dapat memenuhi permintaan konsumen di Indonesia,” tambah Jonfis.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar