Honda Luncurkan Program Perawatan Musim Dingin

Diposting oleh cintablogsaya on Minggu, 06 Mei 2012

Musim telah berganti, jalan - jalan di London inggris sudah mulai bersalju, aspal jalan yang hitam pun kini tertutup putih oleh tebalnya salju, Kondisi Cuaca ini mengispirasi Sebuah divisi Honda Mobil di London untuk membuat program baru.

Honda divisi London Inggris telah meluncurkan program perawatan mobil saat musim dingin. Perawatam tersebut dikhususkan untuk semua mobil Honda yang diluncurkan di Inggris, baik yang lama maupun mobil yang baru.

“Belakangan ini di Inggris sedang terjadi musim dingin yang terbilang berat. Banyak kendaraan yang tidak dapat berjalan akibat tersendat oleh salju. Maka dari itu, kami menawarkan program perawatan mobil untuk musim dingin, terang Managing Director of Honda Inggris, Dave Hodgetts, dalam kutipan yang dilansir Autoevolution, Minggu (27/11/2011).

Program perawatan yang ditawarkan Honda, yakni sepasang jas untuk menutupi keempat ban agat tetap berjalan diatas salju, pemerikasan kaca depan, ban, rem, lampu depan dan belakang serta pemeriksaan mesin secara berkala.

Lebih lanjut, dengan beberapa penawaran yang ditawarkan, Honda berharap dapat meringankan beban konsumen yang berada di Inggris. Sebab, semua program perawatan yang ditawarkan dapat menjadikan solusi bagi konsumen yang sering berpergian saat musim dingin atau hunjan salju turun.

Dengan program ini, kami berharap konsumen akan merasa puas, karena dalam kondisi seperti apapun, mobil yang dikendarainya akan tetap berjalan seperti biasanya,” tandas Dave.

{ 2 komentar... read them below or add one }

anggasubiyantoro mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
anggasubiyantoro mengatakan...

Wonderfull car, very roomy and confortable, excellent on motorways, very stable, and the 126 horse power engine does a honorable job, it´s not a sporty car but it is not entended to be.
I Like it

Posting Komentar