1.000 Orang Jajal All New Honda Jazz

Diposting oleh cintablogsaya on Minggu, 06 Mei 2012

Mengambil lokasi di Water Boom Pantai Indah Kapuk, Tangerang, Honda Jakarta Center (HJC) selaku main dealer Honda wilayah Jabodetabek, mengundang sekira 1.000 konsumen mengikuti test drive All New Honda Jazz.

Untuk menyukseskan acara bertajuk Water Fundrive with All New Honda Jazz ini, HJC melibatkan sebanyak 27 dealer di wilayahnya dan mengerahkan 27 unit mobil test drive.

"Para pelanggan Honda itu kami berikan kesempatan mencoba All New Honda Jazz yang kini fiturnya lebih lengkap," kata Daniel Agus, Operation Director Honda Jakarta Center.

Test drive yang berlangsung selama dua hari, yaitu 18 dan 19 Oktober 2008 ini memberikan kesempatan konsumen untuk menjajal dan mengeksplorasi keunggulan fitur-fitur mobil penumpang terlaris di Jepang ini. Untuk itu, selama test drive, pelanggan Honda ini didampingi tim Honda.

Selain menjajal all new Honda Jazz, pelanggan juga berkesempatan mengikuti kontes foto, menyalurkan hobi menyanyi, serta aneka hiburan lainnya. Tak ketinggalan menikmati fasilitas Water Boom secara cuma-cuma.

Hanya dalam kurun waktu tiga bulan setelah diluncurkannya pada Juni lalu, generasi ke-2 dari Honda Jazz berhasil membukukan total penjualan sebanyak 11.789 unit. Di bulan September sendiri All New Honda Jazz berhasil terjual sebanyak 3.910 unit, bersama dengan model sebelumnya secara total Honda Jazz telah mencatat penjualan 19.581 unit selama tahun 2008.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

nice article, thank u or share information about honda jazz.
but if are u need other information u can see at :
Trust Review

Posting Komentar