Honda JAZZ Si kecil yang lincah

Diposting oleh cintablogsaya on Rabu, 02 Mei 2012

Honda Jazz, mendengar namanya saja sudah teresa aura kren dari mobil ini, tak salah jika mobil Honda Jazz ini laku di kalangan anak muda khusus nya yang memiliki jiwa Gaul dan trendi.
Memasuki bulan Maret 2012, Honda mulai meningkatkan produksi ketiga model andalannya yaitu Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Freed pasca terganggunya pasokan komponen akibat banjir di Thailand. Dengan peningkatan produksi ketiga model itu, diharapkan dalam waktu dekat model-model Honda tersebut sudah bisa kembali tersedia di dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa sampai bulan Februari 2012, efek dari banjir Thailand masih terasa oleh Honda, sehingga Honda belum dapat memenuhi permintaan konsumen yang masih tinggi akan produk-produknya.

Dari sisi penjualan, hingga Februari 2012 penjualan Honda masih terimbas oleh produksi yang belum normal, meskipun mulai mengalami peningkatan. Pada bulan Februari sendiri mencatat total angka penjualan sebesar 1.904 unit, meningkat 23% dibanding bulan sebelumnya yang terjual 1.553 unit.




Honda Freed menjadi penyokong penjualan terbesar diantara produk-produk Honda lainnya dengan angka penjualan sebanyak 1.438 unit, menguasai pangsa pasar MPV sebesar 13%.

Namun demikian, produk-produk lain belum dapat dipasok secara optimal pada bulan lalu. Honda Jazz terjual sebanyak 404 unit, Honda CR-V terjual 2 unit, sementara produk-produk sedan tidak mencatat angka penjualan di bulan Februari 2012.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Iskandar mengatakan...

Cari honda jazz bekas berkualitas dan murah ?? bisa cash atau kredit silahkan mampir di www.mobilbekas99.com

thx admin

Unknown mengatakan...

nice article, thank u or share information about honda jazz.
but if are u need other information u can see at :
Trust Review

Posting Komentar