Honda Accord Kemegahan Tiada Tara

Diposting oleh cintablogsaya on Sabtu, 05 Mei 2012

Setiap detilnya dirancang dengan mengutamakan kenyamanan berkelas dan kemewahan untuk pribadi terpilih seperti Anda. Dengan bodi berdimensi lebih besar dan kabin yang lebih luas, All New Full Size Accord memberikan kenikmatan berkendaraan tiada tara. Kemegahan Penampilan All New Full Size Accord Tercermin dari setiap garis yang memancarkan kesempurnaan desain sebuah sedan mewah. Tak ketinggalan juga performa menakjubkan mesin All New Full Size Accord yang bertenaga maksimal namun tetap hemat energi dan ramah lingkungan. keunggulan All New Full Size Accord dalam memadukan dimensi yang ekstra besar dengan elemen interior berkualitas terbaik dan teknologi terdepan, telah memantapkan posisinya sebagai sedan full-size kelas atas. kini saatnya Anda merasakan kenikmatan berkendara yang lebih mewah bersama All New Full Size Accord.


Bagi Honda, menciptakan sebuah sedan kelas atas tak hanya mengutamakan fitur fitur terdepan dalam teknologi, namun juga penting untuk memberikan sensasi kemewahan didalam kabin yang dapat anda rasakan saat membuka pintu. Luas nya kabin hadir dengan dimensi ukuran baru menambah kenyamanan Anda dalam berkendara, kini lebih banyak ruang yang nyaman untuk pijakan kaki, sandaran tangan dan sandaran bahu dengan menggunakan material terbaik dan berkualitas tinggi, keindahan desai n interior hadir melalui panel kemudi yang eksklusif, pemilihan lapaisan tempat duduk yang mewah dan warna interion yang mencermikan selera tinggi.

COCKPIT FREEDOM

Saat Anda memasuki ruang kokpit, anda akan menyadari bahwa berkedaratidak akan terasa lebih menyenagkan dari ini. Tampilan kokpit yang modern, berkualitas tinggi sekaligus nyaman dihasilkan oleh pengaturan semua elemen dalam dashboard yang disesain secara ergonomis sehingga mudah dijangkau. Jarak pandang yang maksimal membuat kesenangan berkendara semakin terasa dan mengemudi lebih aman untuk menjaga keselamatan Anda
Paras barunya tampak pada lampu depan yang lebih menyudut serta grille dengan model krom horizontal. Demikian dengan lampu buritan, mendapat desain baru yang terlihat lebih sportif.
Bumper depan dan belakang desain barunya menyiratkaan sosok yang agresif. Sedangkan lekuk garis bodi terlihat tegas sehingga tampak kokoh.
Pada kabinnya Honda menginginkan sedan pesaing Toyota Camry menjadi lebih senyap. Peyempurnaan dilakukan dengan menambah material bahan  isolasi untuk memperbaiki peredamaan pada kap dan atap.
Ketebalan kaca belakang juga ditingkatkan menjadi 0,9 mm yang membantu mereduksi suara. Sedangkan suspensi juga mendapat penyempurnaan yaang disesuaikan kondisi jalan untuk mendapatkan pengendaraan yang lebih baik.
Ditopang dengan mesin 2,0-liter yang mampu diajak berlarih hingga 215 kpj. Dengan akselerasi 0-100 kpj 9,3 detik.
Sedangkan Honda Accord yang dipasarkan di Tanah Air menggunakan mesin 2,4-liter

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar